-->

Kapolsek Pupuan Sebagai Wujud Kebersamaan Dan Kedekatan Sambangi Tokoh Agama Dalam Menyambut Nataru



Pupuan - Menggelorakan semangat menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban di masyarakat, jumat (10/12/2021). Kapolsek Pupuan pun terus mengajak seluruh unsur masyarakat untuk sama-sama menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pupuan.


Sebagai bentuk ajakan polisi itu, Kapolsek Pupuan Akp I Wayan Suastika,SH. menjalin komunikasi dengan tokoh Agama Nasrani di Desa Pupuan dan bertemu dengan Pendeta Agung Setio

Di Pos Ibadah GAZ desa Pupuan termasuk banjar dinas kayu padi desa pupuan


Pada kesempatan itu, Kapolsek Pupuan didampingi Pawas,Kanit Provost dan Babinkantibmas Pupuan ,dengan hadirnya jajaran kepolisian itu langsung disambut baik oleh Bapak Pendeta dengan penuh keakraban, kekeluargaan, sehingga komunikasi terjalin dengan baik. 


Ini merupakan program polisi dalam rangka menjalin kerjasama ciptakan situasi damai ,dalam rangka menyambut Nataru dimasa Pandemi covid 19 antara Polsek Pupuan dengan seluruh unsur tokoh agama untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah  hukum Polsek Pupuan. 


Program ini pula bersamaan dengan  membangun kepercayaan (trust building) masyarakat kepada pihak kepolisian, sehingga semua lapisan masyarakat dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat," papar Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama