-->

Kapolsek Sukawati Pantau Pelaksanaan Vaksin Massal Covid 19 Bagi Anak Umur 6-11 Tahun



Bali - Serentak di kecamatan Sukawati giat vaksin massal covid 19 Bagi anak umur 6-11 tahun telah dilaksanakan, Rabu 15/12/2021.


Kapolsek Sukawati AKP I MADE ARIAWAN P., S.H. ditemui dilokasi mengatakan, " dalam mempercepat pencapaian vaksin kepada seluruh masyarakat sampai ke pada anak-anak, Pemerintah Kabupaten Gianyar gelar giat vaksin anak umur 6-11 tahun di masing-masing SD untuk hari ini SD yang melaksanakan Vaksin SD N 1, SD N 5, SD N 6 Sukawati dan SD NM Saraswati yang pelaksanaannya dipusatkan di SD N 1 Sukawati Br. Gelulung, Sukawati. Untuk SD N 1, SD N 5, SD N 2 dan SD N 4 Singapadu Kaler dipusatkan di SD N 1 Singapadu Kaler Br. Silakarang, Singapadu Kaler, Sukawati, Gianyar.


Bersama Bapak Camat Sukawati I GUSTI NGURAH UDAYADNYA, Sip. MM., Kapolsek Sukawati Pantau pelaksanaan giat vaksin anak, pastikan dan himbau petugas vaksin agar tidak melanggar prokes, bersama anggota Kapolsek cek sarana  peralatan prokes seperti wastafel cuci tangan dan Thermogund, serta masker cadangan oleh petugas kesehatan untuk diberikan kepada anak atau orang tuanya yang mengantar jika ada yang tidak memakai masker.


Sasaran dalam giat vaksin hari ini untuk yang dipusatkan di SD N 1 Sukawati total siswa SD yang akan divaksin 601 siswa sedangkan untuk yang dipusatkan SD N 1 Singapadu Kaler yang akan divaksin berjumlah 482 siswa.


Sebagai vaksinator dilibatkan dari 2 tim Nakes Puskesmas Sukawati 1 dan 2 tim Puskesmas  Sukawati 2 kegiatan sedang berlangsung diamankan oleh personel Polsek Sukawati dengan harapan kegiatan berjalan aman sukses dan lancar.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama