-->

Kapolsek Tampaksiring Menggandeng Komunitas Trissa Sachi Corp Bagikan Paket Sembako



TAMPAKSIRING - Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini menggandeng Komunitas Trissa Sachi Corp dari Denpasar bagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid19 di wilayah kecamatan tampaksiring , senin 27/12/21 pukul 10.00 wita.


Turut serta dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Tampaksiring Akp Ni Luh Suardini., Ps.Kanit intel Polsek Tampaksiring Aiptu Ngakan  anta Kumara,SH.,MH., Ps. Kanit Provos Polsek Tampaksiring Aiptu I gst Ngurah Suardita,SH., Bhabinkamtibmas Penjeng Kangin  Aiptu Md sudiarta, Anggota Polsek Tampaksiring, Anggota gruop TSC.


Giat baksos dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Tampaksiring Polres Gianyar terhadap warga masyarakat miskin yang terdampak pandemi covid-19, sekaligus sebagai tali kasih untuk mempererat hubungan Polri dengan masyarakat. 


Adapun Bantuan yang diserahkan berupa 1 ( satu) buah paket Sembako yang di dalamnya berisi beras, telor, minyak dan mie instant dan Uang. 


Penyerahan bantuan dilaksanakan di 10 (sepuluh) lokasi di beberapa Desa di wilayah  kec.Tampaksiring.


Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Tampaksiring Akp Ni Luh Suardini, bersama Komunitas TSC dan di terima langsung oleh masyarakat yang memperoleh bantuan dengan di dampingi oleh bhabinkamtibmas dan kelian Banjar desa setempat"ujar Kapolsek Tampaksiring.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama