-->

Kapolsek Ubud Pimpin Giat Pengamanan Ibadah Natal di GKII Bukit Shalom



Gianyar  - Bertempat di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom jalan raya Gunungsari Banjar Ambengan, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, telah berlangsung kegiatan Ibadah Natal dengan tema  "Bagi Allah Tidak Ada yang Mustahil” Sabtu (25/12/2021).


Pelaksanaan kegiatan ibadah Natal  di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom diikuti kurang lebih 100 orang jemaat dari kafasitas gedung 300 orang yang dipimpin oleh pendeta Agus Mid Lewa,S.Th.


Adapun rangkaian kegiatan ibadah perayaan Natal di pos pembinaan umat Kristiani  GKII Bukit Shalom  Ubud sebagai berikut: Doa pembuka, Menyanyikan lagu-lagu pujian terhadap Tuhan Yesus Kritus, Kotbah penyampaian firman Tuhan dan Doa penutup.


Sambutan Pendeta Agus Mid Lewa,S.Th.  pada intinya menyampaikan  selamat hari raya Natal bagi umat kristiani, mengajak umat kristiani untuk selalu mentaati ajaran  tuhan Yesus yang penuh cinta kasih dan kedamaian dan menghimbau para jemaat untuk selalu patuh dan mentaati protokol kesehatan guna mempercepat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-9 serta mendoakan agar Covid-19 cepat berlalu dan situasi menjadi normal kembali.


Dalam kegiatan ibadah perayaan Natal tersebut pihak pengurus telah mematuhi prokes yang sangat ketat seperti kehadiran jemaat dibatasi,  jemaat yang hadir diwajibkan untuk menggunakan masker, menyediakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer, mengukur suhu tubuh dengan thermogun, hal tersebut dilakukan karena pemerintah masih memberlakukan PPKM level-2 berdasarkan  Inmendagri no.66 tahun 2021 dan SE Gubernur Bali Bali no.20 tahun 2021


Pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Ubud AKP I Made Tama,S.H., yang didampingi oleh Pjs. Danramil Ubud KAPTEN INF I Wayan Sujana, kuat personel sebanyak 15 Petugas gabungan TNI dan Polri. Seluruh rangkaian kegiatan ibadah Natal di pos pembinaan umat Kristiani GKII Bukit Shalom Ubud berjalan dengan lancar dan aman.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama