-->

Koramil Jogonalan Ajak jum'at Bersih bersama Masyarakat dan Siswa SMK NEGERI 1 Jogonalan

 


Klaten –Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten bersama warga masyarakat dan Siswa SMK NEGERI 1 Jogonalan melaksanakan kerja bhakti pembersihan taman dan lapangan yang ada di Desa Prawatan, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten. (18/12/2021).


Danramil 02/Jogonalan Kapten inf Sunarta mengungkapkan bahwa tak hanya kegiatan Jumat Bersih, anggota Koramil 02/Jogonalan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan Siswa agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan Masker pada saat beraktivitas di luar rumah dan mencuci tangan dengan air mengalir sebelum masuk rumah.


“ Semua kegiatan di hari Jumat ini, menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing, sehingga akan menciptakan sikap yang sehat dalam hidup bermasyarakat, ” ujar Danramil.


Tujuan dari kegiatan ini adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat, akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di lingkungan akan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik.(Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama