-->

Kring Polri Kawal Vaksinasi Lanjutan Di Bedulu

 


BLAHBATUH-Kring Polri Polres Gianyar kembali melakukan kegiatan "Serve", melayani antar jemput dan pendampingan Lansia untuk mengikuti vaksinasi Jumat/10 Desember 2021.Kantor Perbekel Desa Bedulu disulap menjadi gerai Vaksin dengan tujuan memudahkan akses pelayanan.


Perbekel Desa Bedulu I Putu Ariawan mengatakan bahwa terselenggaranya gerai Vaksin hari ini berkat sinergitas dan kolaborasi erat pihak terkait." Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Gianyar yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi hari ini, begitu juga atas pengamanan dan pelayanan dari pihak TNI-Polri, masyarakat yang hadir dapat dimaksimalkan, ungkapnya.


Patut disadari bahwa upaya untuk mempercepat Vaksinasi memerlukan sinergitas semua komponen masyarakat dengan Pemerintah."Capaian vaksin di Desa Bedulu sendiri sudah mencapai 90% lebih, upaya home visit tetap kami lakukan,Komorbit dan tidak lolos skrening menjadi kendala utama masyarakat yang belum tervaksin, tandas Mekel Ariawan.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. menyatakan bahwa implementasi Program Kring Polri yang digagas Kapolres Gianyar diaplikasikan dalam bentuk kegiatan  bernuansa Give, Help, Serve yaitu kegiatan pemberian sembako, pemberian masker, kehadiran Polri dalam kegiatan Agama dan Adat, Problem Solving, Antar Jemput Lansia dan Sambang. 


Bertindak selaku Vaksinator adalah Team Nakes Puskesmas Blahbatuh II.Tampak upaya antar jemput yang dilakukan pihak Polri dengan Aparat Desa dan kesigapan petugas Nakes mampu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.


" Kehadiran personel Polri dalam bentuk pelayanan antar jemput kepada lansia merupakan wujud pelayanan prima kami kepada masyarakat, dengan harapan kita mampu menyukseskan Vaksinasi Nasional sebagai upaya penanganan Pandemi Covid-19, ungkap Kompol Suharto Giri.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama