-->

Pastikan Ibadah Natal Berjalan dengan Aman, Polres Gianyar Laksanakan Sterilisasi Gereja



GIANYAR - Guna memastikan kegiatan ibadah natal berjalan dengan aman dan lancar, jajaran kepolisiam Polres Gianyar melaksanakan sterilisasi di Gereja kawasan Kota Gianyar, Jumat (24/12/2021) sore. Adapun gereja yang dilaksanakan sterilisasi adalah Gereja Santa Maria Ratu Rosari di Jalan Mulawarman Gianyar serta Gereja GPIB Ebenhaezer Gianyar di Jalan Patih Jelantik Gianyar.


Kegiatan sterilisasi tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Gianyar AKP I Nyoman Sugianyar, petugas melaksanakan pengecekan di setiap sudut kawasan gereja untuk memastikan tidak adanya barang-barang mencurigakan.


Pemeriksaan dilaksanakan di area dalam maupun luar gereja, khususnya di kawasan parkiran. Petugas kepolisian juga memeriksa kendaraan roda empat maupun roda dua yang terparkir di area tersebut, umat yang hendak melaksanakan ibadah pun tidak luput dari pemeriksaan petugas.


Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, SIK.,MH  mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Khususnya pada saat perayaan Natal dan tahun Baru, petugas melakukan penjagaan di area gereja yang ada di Kabupaten Gianyar.


"Petugas di bagi untuk melaksanakan penjagaan di area gereja yang ada di Kabupaten Gianyar untuk memberikan rasa aman kepada umat yang melaksanakan ibadah," ujarnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama