-->

Pastikan Kesiapan Pospam Lilin Agung 2021, Waka Polres Gianyar lakukan pengecekan



Gianyar - Waka Polres Gianyar didampingi Kabag Ops lakukan pengecekan kesiapan Personel dalam pengamanan pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2021 Pospam Kota yang berada di Alun Alun Gianyar, Jumat (24/12) siang. 


Pengecekan yang dilakukan oleh Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. bersama Kabag Ops Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H. untuk memastikan kesiapan pospam maupun personel dalam giatan pengamanan Nataru.


"Hari ini kita lakukan pengecekan Pospam di Alun Alun Gianyar untuk memastikan kesiapan personel serta kelengkapan pos pengamanan" ujar Kompol Wirajaya saat melaksanakan pengecekan.


Lebih lanjut, Kompol Wirajaya menjelaskan bahwa Pos pengamanan ini difungsikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pendisiplinan prokes selama dilaksanakannya Operasi Lilin Agung 2021.


Menurutnya, penempatan pospam tidak hanya di Alun Alun Gianyar tetapi juga ditempatkan di Pospam Masceti dan Pospam Catuspata Ubud.


“Kami berharap keberadaan pos pengamanan ini dapat difungsikan dengan baik, dan kami juga ingatkan kepada petugas yang ditugaskan menempati pos ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan humanis dan tetap waspada terhadap lingkungan sekitar,” pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama