-->

Polsek Blahbatuh Gelar Cipkon Perkuat Harkamtibmas

 


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah suatu kondisi dinamis masyarakat sebagai salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan nasional dalam rangka tercapainya tujuan nasional yang ditandai oleh terjaminnya keamanan, ketertiban, dan tegaknya hukum, serta terbinanya ketentraman.


Harkamtibmas sendiri mengandung pengertian Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat.Dalam rangka mewujudkannya, diperlukan upaya berkesinambungan sebagaimana Ops Cipkon (Cipta Kondisi) Razia Kendaraan bermotor yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Minggu 12 Desember 2021 di jalan Raya Udayana Blahbatuh.


Kegiatan yang dipimpin oleh Pawas Iptu I Nyoman Sika tersebut merupakan kegiatan rutin dengan melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan diri dan kendaraan serta barang berbahaya disamping tetap mengedepankan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H., M.H. membenarkan Ops Cipkon yang dilakukan oleh anggotanya.“Dalam operasi cipkon ini, kami juga melakukan pemeriksaan terhadap, sajam, senpi, narkoba, guna mengantisipasi pelaku 3C di jalanan. Selain itu juga menindak pengguna motor dengan berknalpot brong,” ujarnya.


Dalam masa Pandemi saat ini tentu Prokes tetap menjadi prioritas.Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Suharto Giri."Kegiatan yang berkaitan dengan pendisiplinan Prokes tetap kami laksanakan, dalam Ops Cipkon ini kami juga tetap imbau masyarakat untuk Disiplin Prokes. OPS yustisi di pasar senggol dan tempat keramaian lainnya secara konsisten kami lakukan, disiplin Prokes amat penting, peran kita bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19, ujarnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama