-->

Polsek Sukawati Laksanakan Giat Pengamanan Giat Trantib Pedagang Bandel yang Gunakan Trotoar



Gianyar - Polsek Sukawati Melakukan Pengamanan Giat Trantib Kabupaten Gianyar Menertibkan Pedagang Yang Membandel Menggunakan Trotoar Menjajakan Dagangannya.

Setelah dilakukan Penertiban hari pertama dan kedua Oleh Trantib Kab Gianyar, Para pedagang di Utara pasar Seni Blok C Sukawati masih ditemukan pedagang membandel dengan menjajakan dagangannya di atas trotoar, Rabu 15/12/2021.

Polsek Sukawati mengamankan giat penertiban dihari ketiga oleh para Trantib Kabupaten Gianyar, bergabung Sat Pol PP,  dan Instansi terkait kepada para pedagang di Utara Pasar Seni Sukawati Blok C, masih ditemukan pedagang yang membandel sehingga peralatan yang digunakan untuk berjualan yang masih ditata diatas trotoar diamankan Petugas trantib, namun kondisi pedagang tutup.

Dengan dilaksanakan penertiban ini pedagang bisa lebih tertib dalam menjajakan barang daganngan sehingga terkesan lebih tertata dan lebih rapi, bersih mewujudkan Desa Sukawati Bersehati.

Kanit Binmas Polsek Sukawati AKP I WAYAN KASIH berserta piket fungsi, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Sukawati, mengamankan giat trantib dalam menertibkan para pedagang di Utara Pasar Seni Blok C berjalan aman, tertib dan lancar.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama