-->

Polsek Tampaksiring Bersinergi Dengan Puskesmas Tampaksiring Satu Gelar Bakti Sosial Donor Darah



Tampaksiring - menggelar bakti sosial berupa donor darah bertempat di  wantilan jaba pura kertha bhuana Polsek Tampaksiring, Jumat(3/12/21). 


Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini mengatakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah bekerja sama dengan Puskesmas Tampaksiring I (satu), PMI Kabupaten Gianyar dan diikuti oleh Personel polsek tampaksiring dan masyarakat umum .


Kegiatan donor darah ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak aman. “Semoga bakti sosial ini bermanfaat dan bagi yang mendonorkan diucapkan terima kasih semoga menjadi catatan amal ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Setetes darah berarti nyawa ,”tutur Kapolsek Tampaksiring.


Puskesmas Tampaksiring I (satu)  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Tampaksiring atas terselenggaranya bakti sosial donor darah, semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa terlaksana secara berkesinambungan.


Dalam kesempatan tersebut personel polsek tampaksiring  juga turut berpartisipasi dengan menyumbang 1 kantung darah"pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama