-->

Kapolda Bali Tinjau Venue G20

 



Bali - Menjelang perhelatan akbar Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Indonesia 2022, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., meninjau tempat yang disiapkan Pemerintah Provinsi Bali sebagai venue penyelenggaraan KTT G-20, Senin (24/1/2022).


Ada beberapa tempat yang disiapkan Pemerintah Provinsi Bali diantaranya adalah, Taman Hutan Raya Ngurah Rai yang dirancang untuk menjadi salah satu venue andalan yang nantinya akan dipertunjukkan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, kepada para peserta KTT G20 dan  Hotel The Apurva Kempinski di Nusa Dua, Bali.


Kapolda Bali pada kesempatannya mengatakan Kegiatan hari ini untuk memastikan kesiapan beberapa venue yang disiapkan pemerintah Provinsi Bali Yang mana, venue ini direncanakan untuk menjadi tempat pelaksanaan KTT G20.


“Hari ini saya meninjau venue yang disiapkan pemerintah untuk menggelar KTT G20. Tempat yang saya tinjau adalah Taman Hutan Raya Ngurah Rai dan Hotel The Apurva Kempinski, Nusa Dua, Bali. Saya ingin memastikan fasilitas dan infrastruktur yang nantinya akan digunakan untuk mendukung penyelenggaraan KTT G20 benar-benar siap,” Kata Kapolda Bali.


“Ini akan menunjukkan keseriusan kita dalam menyelenggarakan Konferensi Tingkat Tinggi G20 ini. Mudah-mudahan KTT G20 yang diselenggarakan di Indonesia Khusunya Bali bisa berjalan lancar dan dapat memulihkan ekonomi di Bali,” tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama