-->

Pengecekan Kesiapan dan Kelengkapan Randis Bhabinkamtibmas oleh Kapolsek Susut

 


Bangli - Polsek merupakan ujung tombak dalam menjaga situasi Kamtibmas. Untuk menjaga situasi tetap Kondusif perlu adanya upaya-upaya preventif apalagi akhir-akhir ini cuaca ekstrem banyak pohon tumbang dan tanah longsor, Kamis (20/01/2022).

 

Personil beserta Bhabinkamtimas Polsek Susut melaksanakan Apel pagi di halaman Mapolsek Susut dipimpin langsung Kapolsek Susut AKP Dewa Ngurah Satria Yoga, S.T. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Susut memberikan arahan kepada seluruh Personil yang intiya personil agar selalu menjaga Kesehatan mengingat cuaca ekstrem dan masih adanya Pandemi Covid-19. 


Terkait cuaca ekstrem akhir-akhir ini Kapolsek Susut memerintahkan kepada seluruh personil Polsek Susut terutama Bhabinkamtimas agar selalu siap siaga antisipasi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas yang terjadi di Desanya masing-masing. 


Disamping itu juga Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian harus tetap mengedukasi warganya agar selalu waspada dan berhati-hati.


Menyikapi hal tersebut Kapolsek Susut langsung melaksanakan pengecekan terhadap Randis Bhabinkamtibmas serta kelengkapannya. 


Dalam pemeriksaan dimaksud seluruh kelengkapan Randis Bhabinkamtibmas dalam kondisi baik dan siap untuk dioperasikan seperti Toa (pengeras suara), mantel, Senter lalin, dan sebagainya.


Kapolsek Susut mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil dan Bhabinkamtimas yang sudah selalu siap siaga walupun dilaksanakan pengecekan secara mendadak randis serta kelengkapanya dalam kondisi baik dan lengkap. 


"Sebagai anggota Polri kita harus siap terhadap segala situasi yang berkembang untuk itu kita harus tetap siap siaga baik diri sendiri maupun kelengkapan operasional" begitu ujar Kapolsek Susut pada saat mengambil apel. (Abimanyu/Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama