-->

Polsek Blahbatuh Amankan Pasar Di Tahun Baru

  


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Mencegah  keramaian di pasar tradisional dan modern pada tahun baru 2022, Polsek Blahbatuh melaksanakan pengamanan sekaligus mengimbau Prokes.Hal ini merupakan upaya mencegah terjadinya cluster Covid-19.


Kegiatan atensi dipimpin oleh Wakapolsek Blahbatuh AKP I Made Sunarta bersama sejumlah personel menyambangi pasar Yadnya Blahbatuh yang merupakan pasar tradisional dilanjutkan pemantauan di pasar Modern yang tersebar di sejumlah Desa.


"Kegiatan kami awali di pasar tradisional, secara humanis kami memberikan imbauan kepada masyarakat untuk turut menjaga Kamtibmas serta disiplin terapkan Prokes, Ujar AKP Sunarta.


Dalam pelaksanaannya personel  Polri terpantau menggelar Patroli Dialogis, melakukan pemeriksaan terhadap sarana Prokes di Pasar Tradisional/Modern/Pertokoan, memberikan Imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan prokes dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Selain itu Personel juga melakukan kegiatan Pembagian Masker serta edukasi mencuci tangan.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan Personelnya."Atensi maksimal demi terjaganya Kamtibmas, Dari pemantauan situasi pada lingkungan Pasar Tradisional/Modern/Pertokoan di Wilkum Polsek Blahbatuh terpantau aman, pengunjung relatif sepi, katanya.


Ditambahkan pula sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat diperlukan upaya berkesinambungan." Mencegah Keramaian kami prioritaskan, secara humanis kami berikan imbauan, Edukasi dan promosi kesehatan memegang peran utama dalam penanganan COVID-19, tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama