-->

Tabrak Tiang Listrik, Mr. X Meninggal di TKP

 


Polresta Jayapura Kota - Satuan unit lakalantas polsek abepura tangani kasus laka tunggal yang mengakibatkan pengendara motor honda supra meninggal dunia lantaran tabrak tiang listrik di jalan raya sentani depan pertigaan padang bulan sosial Distrik Heram. Sabtu (1/1/22) pagi pukul 06.40 wit.


Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi lantaran pengendara dalam dipengaruhi minuman keras. 


"Untuk identitas pengendara belum diketahui (Mr.X) dan saat ini jasadnya masih berada di RS Bhayangkara, "ungkapnya.


Lanjut Kapolsek, pengendara motor meninggal dunia lantaran alami benturan keras dibagian kepala depan, patah tulang leher dan lecet di lutut kanan sehingga nyawanya tak tertolong. 


" Kasus ini dalam penanganan unit lalu lintas polsek abepura, dimana pihaknya telah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan meminta beberapa keterangan beberapa saksi yang mengetahui kejadian laka tinggal tersebut, "ucapnya.


Ia pun menjelaskan, kecelakaan tunggal itu terjadi saat sepeda motor supra yang dikendarai oleh Mr. X dari arah Sentani tujuan abepura dengan kecepatan kencang serta dipengaruhi minuman keras. 


" Sesampainya disekitaran TKP Jalan raya sentani padang bulan, pengendara hilang kendali sehingga menabkrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan sebelah kiri yang mengakibatkan kepala depan terbentur keras dan meninggal dunia di lokasi kejadian, "tandasnya. (*) 



Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama