-->

Tahun Baru Polsek Blahbatuh Amankan Obwis Pantai

 


Blahbatuh-Sabtu/1 Januari 2022 Personel Polsek Blahbatuh Polres Gianyar disiagakan untuk pengamanan di sejumlah objek wisata pantai yang akan banyak dikunjungi masyarakat pada tahun baru 2022.


Di wilayah Blahbatuh sendiri terdapat beberapa pantai yang lumrah menjadi destinasi kunjungan, seperti pantai Masceti, Sukaluwih dan pantai cucukan.


Sejumlah personel yang dipimpin oleh Wakapolsek Blahbatuh AKP I Made Sunarta terlihat sejak pagi siaga melakukan pengamanan." Dalam masa Pandemi ini tentunya penerapan Prokes tetap menjadi prioritas, kehadiran Personel selain mengamankan juga untuk mencegah kerumunan ,tandasnya.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan atensi personelnya. " Pengamanan tahun baru menindaklanjuti perintah pimpinan, kami lakukan scanning mencegah gangguan Kamtibmas, ucapnya.


Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa tingkat kunjungan di Obwis Pantai relatif sepi.' Dibandingkan masa sebelum Pandemi tentunya kunjungan pada tahun baru hari ini  sedikit masyarakat yang berkunjung, namun kami tidak mau abai, tentunya mencegah terjadinya kerumunan merupakan salah satu upaya pencegahan Covid-19, Kami mengharapkan masyarakat tetap disiplin menjalankan Prokes, tutupnya

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama