-->

Tarik Minat Anak-anak Vaksinasi Covid-19, TK Kemala Bhayangkari 44 dan 47 Kota Blitar Bagikan Tas dan Makanan

 


Blitar Kota - Murid TK Kemala Bhayangkari 44 dan 47 Cabang Blitar Kota mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk anak di sekolah TK Bhayangkari 44 Jalan Bali Kota Blitar, Jumat (14/1/2022). 


Siswa siswi anak TK Kemala Bhayangkari Cabang Blitar Kota, mengaku senang setelah mengikuti vaksinasi Covid-19 di sekolahnya. Mereka mendapatkan hadiah tas sekolah dan makanan setelah mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di sekolah. Salah satunya yaitu Rastra siswa yang tidak takut divaksin dan merasa senang ikut vaksin.


"Senang Ikut vaksin supaya sehat, dan tidak sakit. Dan juga dikasih tas sama bapak Kapolres," kata Rastra


Sebanyak 28 anak TK Kemala Bhayangkari 44 dan 47 Cabang Blitar Kota mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut.


Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota Ny Marina Argo memantau langsung vaksinasi anak usia 6-11 tahun siswa siswi Kemala Bhayangkari 44 dan 47 Polres Blitar Kota.


Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh tim vaksinator dari Klinik Pratama Polres Blitar Kota di sekolah.


Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono mengatakan kegiatan vaksin di TK Kemala Bhayangkari untuk membantu mempercepat program vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Kota Blitar.

Kota Blitar menargetkan program vaksinasi Covid-19 tahap satu untuk anak bisa tuntas akhir Januari 2022.


"Saat ini capaian vaksin Covid-19 dosis satu untuk anak di Kota Blitar sudah 92,93 persen. Akhir Januari ini ditargetkan harus tuntas," kata AKBP Argowiyono.


Dikatakannya, percepatan program vaksinasi Covid-19 untuk anak ini juga bagian persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di Kota Blitar hari senin besok.


"Percepatan vaksinasi untuk anak juga untuk persiapan Pembelajaran tatap muka 100 persen," pungkasnya.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama