-->

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Bantu Warga Binaan Rontokan Padi.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Guna membantu mewujudkan ketahanan pangan, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau  membantu merontokan padi warga binaan.


Adalah Serka Sri Atmojo yang membantu merontokan padi milik warga Rt 20, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Rabu (12/01/2022).


“Hal ini kami lakukan sebagai wujud peran serta TNI khususnya Babinsa dalam pendampingan kepada para petani, untuk mewujudkan Ketahanan Pangan (Hanpangan) dan untuk menunjukan bahwa TNI itu selalu manunggal bersama rakyat,” ucap Serka Sri Atmojo.


Sementara itu, Danramil 0910-03/Malinau Kota, Kapten Inf Mashuri A Bakari menambahkan ikut mendukung kegiatan dan peran serta Babinsa dalam upaya ketahanan pangan. “Dalam hal ini khusus pendampingan Babinsa kepada para petani, sudah menjadi komitmen kami untuk mendampingi para petani,” ujarnya.


“Hal ini telah kami buktikan dengan membantu mereka mulai dari persiapan lahan, penyemaian bibit, penanaman, panen, hingga membantu menjemur dan merontokkan seperti sekarang ini,” Tambahnya. (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama