-->

Dandim 0821 Sempatkan Silaturahmi Dengan Jurnalis Jelang Keberangkatan Ke Tempat Dinas Yang Baru

 


Lumajang, Pendim 0821 - Komandan Komando Distrik Militer 0821 Lumajang Letnan Kolonel Infanteri Andi A Wibowo S.Sos M.I.Pol didampingi istri, menggelar acara silaturahmi bersama sejumlah awak media yang bertugas di Lumajang, Jum'at (25/2/2022) sore.


Acara itu digelar di salah satu cafe ternama di Lumajang, sesaat jelang keberangkatan Letkol Andi bersama keluarga, ke tempat kedinasannya uang baru di Brigade 16/Wira Yudha Kota Kediri.


Letkol Andi menyebut, luar biasa pengalamannya selama berdinas di Kabupaten Lumajang. Ia mangaku bahagia, mengukir kenangan manis terlebih kebersamaan dalam masa - masa sulit, tetap kompak dan solid dalam sisi sinergitas.


"Ini benar - benar kenangan yang sangat mengesankan. Cerita kebersamaan yang terukir. Dalam masa sulit pada momen - momen penanganan bencana, sinergi kita erat. Dan kebersamaan itu kian melekat. Itu semua tidak bisa terucapkan dengan kata - kata," ucap Letkol Andi.


Permintaan maaf turut ia utarakan mewakili keluarga besar Kodim 0821 berserta jajaran, manakala selama ini ada hal - hal yang dirasa kurang berkenan, baik disengaja maupun tidak.


Ia berharap, silaturahmi akan terus terjalin, dimana ada tiga Batalyon Infanteri dibawah satuan tempat ia berdinas, jika berlatih, masih bertempat di lapangan Latbak AWR di Desa Pandanwangi Kecamatan Tempeh Lumajang.


"Saya mohon maaf, jika ada kata - kata atau perbuatan yang kurang berkenan di hati sahabat - sahabat semua, baik sengaja dan tidak. Terlebih di jajaran saya, saya mohon maaf, secara kedinasan dengan segenap kerendahan hati, saya meminta maaf," ucap Dandim.


Diwaktu yang sama, dihadapan sejumlah awak media, Letkol Andi turut mengutarakan terima kasih yang sebesar - besarnya, atas suport dan dedikasi selama ini pada Kodim 0821. Sehingga menurutnya, eksistensi Kodim 0821 Lumajang pada pemerintah daerah menjadi maksimal.


Kepala BNNK Lumajang turut hadir dalam acara itu. Keduanya nampak saling bertukar cinderamata. Abang sebut Letkol Andi, ia juga tak lupa berterima kasih atas bimbingannya selama berada di Lumajang, memegang tampuk kepemimpinan Kodim 0821.


Selanjutnya, Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos., M.I.Pol. akan berdinas di tempat dinas yang baru, menjabat sebagai Kepala Staf Brigade 16 / Wira Yudha Kota Kediri.(Pendim 0821).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama