-->

Gabungan TNI-Polri Pasrujambe, Terus Gencarnya Pendisiplinan Prokes pada Masyarakat

 


Lumajang, Pendim 0821 - Petugas gabungan  TNI dan Polri di Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, menggelar kegiatan pendisiplinan kepatuhan pada protokol kesehatan pada masyarakat, bertempat di Jalan Raya Pasrujambe, Rabu (9/2/2022)malam.



Babinsa Karanganom Koramil 0821/17 Pasrujambe, Serka Yunus Arianto saat kegiatan mengatakan, sesuai dengan jadwal yang ditentukan, pihaknya bersama Polri terus gencar, menekan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah. 



"Kegiatan ini digelar secara rutin dan berkesinambungan, tujuannya untuk terus mengingatkan masyarakat menggali kesadaran masyarakat bahwasannya, hingga saat ini pandemi belumlah berakhir," kata dia. 



Yunus juga berharap, keadaan akan kembali seperti sediakala dengan berakhirnya pandemi COVID-19 saat ini. Tentu itu perlu dukungan dari masyarakat menjadi hal yang paling mendasar. 



"Kami tekankan kembali kepada  masyarakat untuk lebih meningkatkan kepatuhan aturan dari pemerintah dan diminta untuk selalu menjalankan Prokes meskipun pada malam hari agar tidak timbul klaster baru," pungkasnya. (Pendim 0821).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama