-->

Kapolres Gianyar Ingatkan Personel Untuk Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Ditengah Pandemi

 


Gianyar, Senin (7/2/2022) bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar telah dilaksanakan Apel jam pimpinan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H.


Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan ditengah melonjaknya orang terkonfirmasi positif Covid-19, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan menghimbau juga kepada masyarakat maupun keluarga supaya selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Lanjut Kapolres Gianyar kepada personel Polres Gianyar yang belum melaksanakan vaksin tahap ketiga agar segera melaksanakan vaksin di Poliklinik Polres Gianyar dan kepada personel yang sudah melaksanakan vaksin diucapkan terima kasih.


Ditengah pandemi Covid-19 kita harus tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, “layani masyarakat dengan baik dan ramah serta humanis sehingga tidak ada permasalahan tentang pelayanan kita kepada masyarakat”, ujar Kapolres Gianyar.


Terakhir Kapolres Gianyar berpesan “laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab dan layani masyarakat dengan baik dan yang paling penting jaga kesehatan rekan-rekan semua,” tutupnya.


AKBP I Made Bayu Sutha Sartana juga mengingatkan kepada Satuan Binmas Polres Gianyar untuk senantiasa memberikan himbaun kepada masyarakat yang berkunjung ke obyek vital maupun tempat- tempat wisata, “pastikan penerapan prokes di objek wisata dilaksanakan secara ketat guna mengantisipasi varian Omicron” tambahnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama