-->

Kapolsek Sukawati Pimpin Langsung Pengamanan Giat Melasti


Personel Polsek sukawati tersprin dan gabungan piket fungsi pengamanan giat Melasti dipantai wilayah Sukawati, Senin 28/2/2022.


Atensi simpang-simpang rawan kepadatan arus lalu lintas jalur atau route melasti, Kapolsek Sukawati posisikan personel bantu pengaturan dan kelancaran masyarakat Sukawati melaksanakan upacara Melasti menuju wilayah pantai.


Menurut penuturan Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., SH. Mengatakan, "Masyarakat yang melaksanakan melasti yaitu Desa Adat Batuyang menuju Pantai Kubur, Desa Adat Lembeng Ke Pantai Lembeng, Desa Sukawati, Batuan Kaler dan Desa Adat Bentuyung Ubud menuju ke Pantai Purnama.


"Personel Lalu Lintas Dan Gabungan piket fungsi diback Up Polres Gianyar, ditempatkan di simpang 4 Baypas Prof. IB Mantra bantu penyebrangan dan pengaturan, cegah kemacetan lalu lintas dan Laka Lantas. Jelas Kapolsek.


"Sedangkan masing-masing Desa pemberangkatan Melasti dikawal oleh Bhabinkamtibmas Desa masing-masing sampai menuju pantai demi keamanan dan keteraturan di jalan raya. Tutup Kapolsek


Kegiatan melasti berjalan aman dan lancar berkat kerjasama petugas kepolisian Polsek Sukawati, Polres Gianyar, TNI/Bhabinsa serta pecalang Desa Adat masing-masing Desa.


Dengan tidak lupa himbuan prokes dan dan disiplin masker tetap diserukan petugas didalam berlangsungnya kegiatan melasti oleh masyarakat sebagai usaha tekan penyebaran covid 19.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama