-->

Kodim 0910/Malinau Gelar Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Kompetisi Sepak Bola Liga Santri PSSI Piala Kasad Ta. 2022

 



MALINAU Kalimantan Utara,-

Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau menggelar rapat koordinasi penyelenggaraan kompetisi sepak bola liga santri PSSI Piala Kasad Ta. 2022.


Rapat tersebut berlangsung di Makodim 091/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (22/02/2021).


Acara rapat dipimpin langsung oleh Komadan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han dan dihadiri oleh

Sekertaris Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Malinau Pulun Antonius, Wakil Ketua PSSI Kabupaten Malinau Welson, Mewakili Kadispora Kabupaten Malinau Bapak Johan.

Kapedis Kemeneg Malinau Bapak H. Irwansyah Noor, dan sejumlah perwakilan pengurus Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Malinau.


Dalam rapat tersebut Dandim menyampaikan bahwa Kami selaku TNI dalam hal ini TNI -AD mendapat perintah dari pimpinan TNI- AD yaitu Jendral TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. akan mengadakan liga santri PSSI Tahun 2022 dalam rangka Piala Kasad.


"Tujuan digelarnya rapat kali ini adalah untuk membahas persiapan dan mensosialisasikan kegiatan Liga Santri PSSI sehingga kita tau kendala yang ada di Kabupaten Malinau" Tegasnya.


“Untuk jadwal kompetisi Liga Santri nantinya akan diawali dengan penyisihan dari tingkat kabupaten mulai tanggal 20 Juni sampai dengan 30 Juli 2022. Selanjutnya untuk club para santri yang menjadi pemenang dalam kompetisi dari setiap kabupaten akan bersaing untuk tingkat provinsi yang direncanakan pada bulan Agustus sampai dengan September 2022” Tambah Dandim. (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama