-->

Memperingati Isra' Mi'raj Tahun 1443 H Polsek Sukawati Bersiaga


Polsek Sukawati Amankan Giat Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/ 2022 M, di Gedung Serbaguna Musholla Al Ikhlas Sukawati.


Dipimpin Panit 2 Lantas Ipda I Nyoman Nawiana Selaku Padal bergabung dengan personel Gabungan Piket Fungsi atensi giat peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H, Minggu 27/2/2022.


Tema dalam giat perayaan kali ini adalah " Hikmah Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari".


Kegiatan diawali dengan Sholat Isya' Berjamaah yang dilanjutkan dengan pembukaan oleh Takmir Musholla Al Ikhlas Sukawati, Ustd M. Dahri, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua MUI Kecamatan Sukawati H. Imron.


Padal Ipda Nawiana saat memimpin pengamanan mengatakan, "dalam melakukan pengamanan personel Polsek Sukawati hanya melalukan pendisiplinan prokes dengan cek suhu tubuh bagi jemaah yang hadir dan perhatikan masker yang dikenakan agar terpasang dengan benar. Serta cek kehadiran jemaah 50 % dari jumlah seluruh umat. Hal ini dilakukan dalam usaha petugas tekan penularan covid 19.


"Acara berjalan lancar tidak terjadi kerumunan, para jemaah dalam melalukan persembahyangan sudah diatur jarak aman, tutup Ipda Nawiana.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama