-->

Polsek Gianyar imbauan prokes di tempat wisata

 


Gianyar - Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 khususnya ditempat wisata, Personil Polsek Gianyar terus memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk tetap mentaati protokol kesehatan.


Personil Polsek Gianyar secara gencar terus mengedukasi dan mengingatkan warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan tak terkecuali di tempat wisata salah satunya di Bali Safari and Marine Park, Selasa (22/2) siang.


Seperti diketahui bahwa objek wisata yang ada di Kecamatan Gianyar tetap buka meskipun dimasa pandemi saat ini kunjungan wisatawan menurun drastis namun tetap menerapkan protokol kesehatan dengan pengawasan yang ketat.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan imbauan prokes disejumlah tempat termasuk obyek wisata.


"Kami terus melakukan imbauan prokes secara masif, guna mengedukasi dan mengingatkan warga tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19 termasuk tempat pariwisata,” katanya.


Ia menambahkan, penerapan protokol kesehatan di semua tempat termasuk destinasi wisata diharapkan bisa meminimalisasi penyebaran Covid-19.


Selain itu, ia juga meminta agar masyarakat tetap waspada dan tetap menjalankan anjuran pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi covid-19 saat ini.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama