-->

Polsek Heram Temukan 3 Unit Motor Hasil Curian di Buper

  


Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Heram berhasil menemukan tiga Unit sepeda motor yang merupakan hasil curian di salah satu rumah masyarakat di Jalan Bunda Maria Buper Waena Distrik Heram, Kota Jayapura, Rabu (23/2) siang. 


Kapolsek Heram AKP Frangki Rumbiak ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. 


"Penemuan ketiga Unit motor itu bermula ketika Korban Ibu Lely Lokobal yang telah kehilangan motornya, melihat kendaraan tersebut berada di salah satu rumah di Jalan Bunda Maria Buper Waena, " ucapnya. 


Lanjut Kapolsek, melihal hal tersebut korban langsung ke Mapolsek Heram untuk melaporkan apa yang dia lihat sehingga kanit opsnal bersama personil mendatangi lokasi dan berhasil menemukan tiga Unit sepeda motor. 


"Untuk terduga pelaku yang melihat kedatangan anggota polsek langsung melarikan diri dan ketiga barang bukti diamankan di Mapolsek Heram guna melakukan pemeriksaan serta mendata kendaraan tersebut, "imbunya.


Ia pun menambahkan, selain mengamankan tiga Unit motor, pihaknya juga mengamankan 1 set kunci L, 1 buah kunci Inggris dan 1 buah tas noken milik terduga pelaku. 


Adapun data ketiga kendaraan yakni 1 Honda CRF 150 dengan nomor rangka MH1KD111XMK196866, 1 Honda CRF 150 nomor rangka MH1KD1114MK233295 dan 1 Honda Beat Street dengan nomor rangka MH1JM8219LK024183. (*) 



Penulis  : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama