-->

Tingkatkan Kebugaran Fisik, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Olahraga Bola Voli

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Berbagai cara dilakukan anggota Kodim 0910/Malinau untuk meningkatkan kebugaran fisik di antaranya melaksanakan olah raga bola Voli.


Olahraga tersebut berlangsung di Lapangan Voli Makodim 0910/Malinau, Jalan Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Jum'at (11/02/2022).


Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga menjaga imunitas tubuh agar tetap prima, dengan berolahraga secara teratur serta melaksanakan pola hidup sehat dengan memakan makanan yang bergizi serta menjaga kebersihan lingkungan, diharapkan akan terbebas dari berbagai macam penyakit.


Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan, dengan berolahraga secara teratur terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas tubuh, selain itu tubuh terkena sinar matahari selama bermain, dengan demikian vitamin D juga didapatkan secara gratis. Selain itu harus menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan konsumsi makanan yang bergizi serta kaya vitamin dan mineral, sehingga tubuh kita akan selalu siap menjalankan aktifitasnya setiap hari.(Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama