-->

Upaya TNI Polri Pronojiwo, Dampingi Traching Warga Terkonfirm COVID-19

 


Lumajang, Pendim 0821 - Pelibatan personel TNI Polri Pronojiwo dalam pendampingan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Pronojiwo, merupakan bentuk sinergi dalam upaya melakukan penanganan COVID-19 di wilayah.


Hal tersebut dikatakan Babinsa Pronojiwo Koramil 0821/14 Pronojiwo, saat melaksanakan pendampingan personel TNI Polri melakukan tracing pada warga binaannya dusun Mulyoarjo desa Pronojiwo, bertempat di Puskesmas Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang,Jawa Timur, Sabtu (12/2/2022).


Dari hasil lima orang keluarga dari Faridata Okta Noveriza yang terkonfirm COVID-19 saat dilakukan pemeriksaan berdasarkan tes swab PCR (Polymerase Chain Reaction), dinyatakan Non Reaktif.



Suparman juga menuturkan, bahwa pihaknya tetap ektra aktif bersama pihak kepolisian malaksanakan pendampingan secara maksimal untuk melakukan langkah dalam penanganan COVID-19 di wilayah.


"Kami bersama Babinkamtibmas tetap selalu ektra aktif, dalam malaksanakan pendampingan secara maksimal untuk melakukan langkah-langkah upaya penanganan COVID-19 di wilayah," ucap dia


Sementara hal yang sama disampaikan Babinkamtibmas Polsek Pronojiwo Bripda Kevin mengatakan, bahwa dirinya bersama Babinsa Pronojiwo melakukan pendampingan disamping memberikan rasa aman, juga sebagai upaya melakukan deteksi dini yang berkontak erat kepada warga sekitar dapat dicegah.


Kami bersama Babinsa tetap maksimal melakukan pendampingan kepada Tim Nekes, disamping memberikan rasa aman, juga sebagai upaya melakukan langkah awal deteksi dini dari kontak erat kepada warga sekitar dapat dicegah," imbuhnya. (Pendim 0821).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama