-->

13 Banjar Di Desa Batubulan, Sukawati Serentak Melaksanakan Vaksin Booster


Personel Polsek Sukawati melaksanakan Vaksin Booster serentak di 13 Banjar Di Desa Batubulan, Sukawati, Rabu 16/3/2022.


Mendukung program percepatan vaksin booster pemerintah, Kecamatan Sukawati gencar melaksanakan giat vaksin booster guna  mempercepat pembentukan herd Immunity masyarakat menyongsong pemulihan ekonomi yang cepat.


Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. mengatakan, "setelah sukses pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar di wilayah Kemenuh, kali ini pemerintahan Kecamatan Sukawati Desa Batubulan melaksanakan vaksin Booster kepada masyarakat Batubulan dengan  sasaran 4067 warga Batubulan baik warga asli maupun pendatang, yang dilaksanakan serentak di masing-masing wantilan/Balai Banjar setempat.


"Vaksinator dalam giat vaksin Booster kali ini melibatkan nakes Puskesmas Sukawati 1 dan 2, Puskesmas Ubud 1 dan 2, nakes Rs Primagana, Rs Ganesha, RSU Sanjiwani Gianyar, Rs Ari Shanti, Rs Payangan, Puskesmas Payangan, dibantu Para OPD dari Kantor Kementrian/Dinas-dinas se Kabupaten Gianyar. Jelas Kompol Ariawan.


"Pengamanan sudah di seting personel Polsek Sukawati dibagi dimasing-masing banjar membantu pengamanan dan kelancaran giat vaksin booster, menghimbau prokes kepada masyarakat ingatkan pakai masker dan menjaga jarak cegah cluster baru penyebaran covid 19. Imbuhnya


"Adapun hasil dari giat vaksin booster kali ini berhasil memvaksin 3.670 warga masyarakat Batubulan tergabung di 13 banjar berjalan aman dan semua dalam keadaan sehat. Tutup Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama