-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Vaksin Anak Usia Dini di MTsN 1 Anjir Muara

 


BARITO KUALA-Untuk mempercepat program vaksinasi usia dini Babinsa Koramil 1005-08/Anjir Muara dan Babinkamtibmas dampingi vaksin siswa dan siswi MTsN 1 Anjir Muara Puskesmas Anjir Muara Kec Anjir Muara Kab.Batola.Sabtu(12/03/2022)


Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 kali ini diprioritaskan bagi anak usia dini usia 6-11 tahun. Serda Priyanto dan Bhabinkamtibmas sesuai tugasnya adalah memantau ketertiban jalannya kegiatan vaksinasi terutama tentang protokol kesehatan saat proses vaksinasi berjalan”, Ungkapnya.


Dalam kegiatan vaksinasi ini di dukung tim kesehatan dari puskesmas Anjir Muara guna mempercepat kegiatan vaksinasi, selain itu juga para guru ikut ambil andil dalam membantu di tempat pendaftaran agar tidak terjadinya kerumunan siswa dan siswinya. Ungkap Babinsa. Pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan kondusif. Anak anak peserta vaksin mematuhi berbagai aturan dan ketetapan yang berlaku sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan. TOTAL DIVAKSIN : 220 Orang, Dosis 1 : 2 Orang, Dosis 2 : 218 Orang, JLH VAKSIN DIGUNAKAN Pjizer Dinkes 28 Vial :

Dosis   0,3 ml : 168 Orang, Sinovac@2dosis Dinkes : 26 Vial (52 dosis ).


Bahwa hingga saat ini para Babinsa Koramil 1005-08/Anjir Muara bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas serta Nakes dari Puskesmas masing-masing Kecamatan yang berada di wilayah Teritorial Koramil 1005-09/Anjir Muara terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi untuk menyukseskan program dari pemerintahan tentang vaksin anak usia dini serta berikan himbauan dan pengertian terhadap wali murid jangan termakan berita hoax di luar sana. Ungkap Babinsa (Pendim 1005)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama