-->

Babinsa Koramil 1005-11/Tabunganen Kawal Vaksin Anak Usia Dini di Sekolah Dasar Daerah Binaan


BARITO KUALA-pendampingan dan monitoring Kegiatan Vaksinasi massal covid 19 yang diselenggarakan oleh , PKM poskes tabunganen diponpes SD Beringin 01,SD BERINGIN 02 dan 

MI Beringin desa Beringin Kencana kec. Tabunganen, Kab Batola didampingi oleh Babinsa Beringin kencana Serda Mulyadi dan serda Nursalim.Senin(07/03/2022)

 


vaksinasi Covid 19 kali ini diprioritaskan bagi anak usia dini usia 6-11 tahun. Serda Mulyadi dan serda Nursalim sesuai tugasnya adalah memantau ketertiban jalannya kegiatan vaksinasi terutama tentang protokol kesehatan saat proses vaksinasi berjalan”, Ungkapnya.Dalam kegiatan vaksinasi ini di dukung  tim kesehatan dari puskesmas  dan di bantu bidan desa guna mempercepat kegiatan vaksinasi, selain itu juga para guru ikut ambil andil dalam membantu di tempat pendaftaran agar tidak terjadinya kerumunan siswa dan siswinya. Ungkap Babinsa. Pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan kondusif. Anak anak peserta vaksin mematuhi berbagai aturan dan ketetapan yang berlaku sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan.


 

Komandan Koramil Lerda Inf Suhardi menyampaikan” Dalam menyukseskan program dari pemerintahan tentang vaksin anak usia dini serta berikan himbauan dan pengertian terhadap wali murid jangan termakan berita hoax di luar sana.Meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. "Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan Ungkapnya (Pendim 1005)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama