-->

Dandim 1005/Barito Kuala Hadiri Pelantikan DPD Partai Golkar Masa Bakti 2020-2025 Dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 "BERGERAK" Bersama Gubernur Kalsel

 


BARITO KUALA - Pelantikan Dan Pengukuhan DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Kuala Masa Bakti 2020-2025 Dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 "BERGERAK" Bersama Gubernur Kalsel Bertempat di Ruang Sidang Paripurna dan Halaman Kantor DPRD Batola Jln. Jendral Sudirman Kelurahan Ulu Benteng Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan.Kamis(10/03/2022)



Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Umum DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, Sekretaris Partai Golkar Kalimantan Selatan Bpk. Supian HK, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Kuala H. Rahmadian Noor,ST,  Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han), Kajari Barito Kuala Bpk. Eben Neser Silalahi,MH, Kasat Intel Polres Batola AKP. Dr. Singgih Aditya Utama,S.H.,M.H,  Para Pengurus DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan,  Para Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Kuala,  Ustadz Muh. Jabir.


Adapun Susunan Acara Antara Lain, Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Hymne Partai Golkar,  Pembacaan Teks Pancasila, Laporan Panitia Pelaksana oleh Drs. Dahlan, Pembacaan Surat Keputusan Organisasi Pengurus Partai Golkar oleh Bpk. Supian HK, Prosesi Pelantikan Dan Pengukuhan DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Kuala Masa Bakti 2020-2025, Penyerahan Panji-Panji Partai Golkar dari Ketua Umum DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Kuala H. Rahmadian Noor,ST.Mars Partai Golkar, Mars Bergerak, Pembacaan Do'a oleh Ustadz Muh. Jabir, Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.



Sambutan dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Kuala H. Rahmadian Noor,ST. yang intinya menyampaikan

Hari ini menjadi moment yang tidak pernah kita lupakan karena merupakan hasil dari musyawarah internal Partai Golkar dan dilantik langsung oleh Ketua Umum DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor sehingga saya mengucapkan terimakasih atas terpilihnya kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Kuala Masa Bakti 2020-2025.


Khusus untuk kawan kawan yang resmi baru dilantik bahwa kita akan menghadapi Pilkada Serentak pada tahun 2024 sehingga kita harus bersama sama berjuang untuk mengulangi masa kejayaan pada Pileg periode sebelumnya.Harapan Partai Golkar Batola bisa memberikan kontribusi maksimal kepada pimpinan pusat dalam hal ini bapak Airlangga Hartarto dalam pemilihan Presiden Tahun 2024 sehingga bisa menjadi Presiden periode 2024-2029..Aamiien


Sambutan Ketua Umum DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor Yang intinya menyampaikan, Kabupaten Batola merupakan daerah tujuan khusus Paman Birin karena pada Pemilu Gubernur kemarin Batola termasuk dari dua wilayah yang sangat maksimal dalam mendukung saya sebagai Gubernur Kalsel. Saya ucapkan SELAMAT kepada kader kader yang telah dikukuhkan atau dilantik sebagai pengurus Partai Golkar wilayah Kabupaten Barito Kuala dan mulai hari kita akan sama-sama berjuang dalam mangantar Partai Golkar dimasa kejayaan yang dalam waktu dekat negara kita akan mengadakan Pemilihan Presiden.


Kita harus satu hati dalam sebuah Partai dan tidak ada yang namanya penghianatan di dalam kubu partai. Oleh karena itu, kita harus sama-sama berjuang, bergotong royong, bahu membahu dalam menyukseskan visi dan misi Partai Golkar.


Kegiatan Pelantikan Dan Pengukuhan DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Kuala Masa Bakti 2020-2025 Dan Pelaksanaan Vaksinasi "BERGERAK" Bersama Gubernur Kalsel selesai Pukul 12.20 Wita dihadiri ± 150 Orang dan Selesai dalam keadaan Lancar, Tertib dan Aman.


Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han) Mengatakan dalam  Pelantikan Dan Pengukuhan DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Kuala Masa Bakti 2020-2025,  Ucapkan SELAMAT kepada kader kader yang telah dikukuhkan atau dilantik sebagai pengurus Partai Golkar wilayah Kabupaten Barito Kuala, Dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19  Dan Pengukuhan DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Kuala yang dirangkaikan kegiatan vaksin merupakan konsolidasi organisasi dalam memantapkan visi dan misi didalam kubu Partai Golkar dalam menghadapi Pilpres 2024.(Pendim 1005)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama