-->

Danramil dan Babinsa Koramil 1005-04/Rantau Badauh Terus Kawal Serbuan Vaksin

 


BARITO KUALA - Untuk terus menyukseskan program Vaksinasi di masa Pandemi Covid 19, Danramil Koramil 1005-04/Rantau Badauh beserta Babinsa Koramil 1005-04/Rantau Badauh terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaan. Seperti di lakukan hari ini Danramil Kapten Czi Syahrian Nor didampingi para Babinsa jajarannya turut mendampingi pelaksanaan Vaksinasi, di Desa Sei Pantai  Kec. Rantau badauh Kab Batola.Minggu(20/03/2022)



“kita dukung kelancaran dengan mengerahkan personil Babinsa mendampingi tim medis dari Puskesmas setempat, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat, vaksinasi tersebut aman dan halal untuk digunakan” ujarnya.


Ia juga menyampaikan kepada para peserta bahwa pemberian vaksin tersebut merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi. “Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khusunya personel satuan kewilayahan terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” imbunya


Lebih lanjut, ia menambahakan, untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid-19, ada tahapan pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid-19.Ungkap Danramil. Hasil Vaksinasi 34  Dosis terdiri dari D1 :  4 Dosis D2 :      26 Dosis D3 :  4 Dosis(Pendim 1005)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama