-->

Dialogis,Kasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Kunjungi Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua


Papua | Kepala Bidang Perkebunan Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua Karel M Jarangga Sp.,Msi. mendukung sepenuhnya misi Satgas Binmas Noken Operasi Damai Carten yang dilaksanakan di 5 wilayah pegunungan di Papua yaitu Yahukimo, Nduga, Puncak,Pegubin dan wilayah Intan Jaya.


Hal tersebut seperti diungkapakan Kasatgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz ,Kombes Pol Nanang Purnomo usai melaksanakan kunjungan ke Kantor Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua,Rabu (23/3/22).


Program program yang dilaksanakan oleh Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz,kata Kombes Nanang ada didalam program pemerintah baik yang ada di Kabupaten maupun yang ada di Propinsi.


Tetapi agendanya tidak sama dengan agenda yang ada di Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz. Namun hal tersebut tidak menjadikan kendala bagi Kasatgas Binmas Noken.


“Justru kendala kendala itu akan kita jadikan kekuatan untuk memacu semangat dalam mencapai maksud dan tujuan Operasi Damai Cartenz dan mensinergikan program program Pemerintah Propinsi dengan program Satgas Binmas Noken Ops Damai Caftenz,”pungkas Kombes Nanang.


Diharapkan dengan kehadiran Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz dalam menjalankan program Kesejahteraan bagi Anak Negeri ( Kasuari ) dapat berkontribusi kepada masyarakat dan pemerintah setempat. (**19)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama