-->

Hadiri Panen Padi, Dandim 1008/Tabalong Dukung Ketahanan Pangan



TABALONG - Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja S.Sos., M.I.Pol menghadiri syukuran Panen Padi Musim Tanam MH 2021-2022 di Hamparan Kelompok Tani Bahagia di Desa Pemarangan Kanan Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong. Rabu (16/03). 


Pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur sekaligus apresiasi atas hasil pertanian. 


Dalam kesempatan ini, Letkol Inf. Dhuwi Hendradjaja S.Sos M.I.Pol.  selaku Dandim 1008/Tabalong yang baru memperkenalkan diri kepada seluruh undangan yang berhadir. 


Dandim pun mengatakan siap bersinergi dan mendukung Program Pemerintah untuk meningkatkan Ketahanan Pangan Nasional. 


Sementara itu Bupati Tabalong Dr. Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si dalam sambutannya mengatakan "Pada hari ini kita bisa hadir untuk mensyukuri keberhasilan pada tahun ini musim tanam 2021-2022" ungkapnya. 


Kegiatan syukuran panen juga dihadiri Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, Tanaman Pangan Hultikultura Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua DPRD Kabupaten Tabalong H. Mustafa, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M. Med. Kom, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, Tanaman Pangan Hultikultura Kabupaten Tabalong Ir. H. Mohammad Mugeni, Forkopimca Tanta serta tamu undangan lainnya. (Pendim1008).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama