-->

Jaga kamtibmas Kondusif, Polsek Gianyar pengamanan Melasti.

 


Gianyar - Dalam upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif Polsek Gianyar siap memberikan pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat. 


Seperti yang dilaksanakan Selasa (1/3) pagi saat terdapat kegiatan Masyarakat melaksanakan Upacara Melasti di Pantai Siyut Desa Desa Tulikup Kecamatan Gianyar.


Dalam kegiatan yang juga dilaksanakan oleh warga masyarakat sekitar tersebut, personil Polsek Gianyar bersinersi dengan Pecalang guna mengamankan kegiatan hingga berakhirnya acara. 


Dalam kesempatan tersebut selain mengamankan kegiatan Personil Polsek Gianyar juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19. 


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya menempatkan personil di pantai wilkum Polsek Gianyar untuk melaksanakan atensi kegiatan Melasti.


"Kita tempatkan personil di seputaran Pantai seperti Pantai Siyut maupun Pantai Lebih guna atensi kegiatan Melasti dalam rangka menciptakan kamtibmas tetap kondusif dan kegiatan berjalan dengan lancar" ujarnya.


Selain pengamanan, Lanjut Kapolsek, Personil Juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga yang melasti sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid-19.


"Semoga pelaksanaan kegiatan rangkaian Hari Raya Nyepi tahun ini berjalan dengan lancar dan aman" tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama