-->

Kapolresta Terus Gelar Gerai Vaksinasi Presisi Untuk Dukung Pemerintah Wujudkan Herd Immunity Masyarakat

 


Polresta Jayapura Kota,- Sampai dengan hari ini (Selasa 1/3) Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Jayapura Kota terus digelar sampai dengan hari ini.


Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd kepada media saat jumpa pers bertempat di Taman Imbi Kota Jayapura, Selasa (1/3) pagi.


Kapolresta menuturkan, pihaknya akan terus mengimbanginya, dimana pada sepekan kemarin dalam rangka menyambut HUT Kota Jayapura, pemerintah menggelar giat vaksinasi di puskesmas-puskesmas setempat.


"Dan sebelumnya sampai dengan sekarang kami mengimbangi untuk usia anak sekolah atau SD untuk melayani mereka yang jadwal vaksin kedua ataupun pertama bahkan kepada para lansia juga dilayani," ungkapnya.


Lanjutnya, sampai dengan sekarang total sudah mencapai angka 54 ribu orang yang telah divaksin oleh gerai vaksinasi presisi polresta jayapura kota yang dimulai dari awal tahun lalu.


"Kita tetap terus mendukung pemerintah kota dan juga mengajak stakeholder juga instansi yang lain untuk bersama berupaya meningkatkan jumlah vaksinasi supaya herd immunity masyarakat dapat terbentuk," tandasnya.


Ia pun menambahkan, sesuai penekanan Bapak Presiden tentang faktor melawan virus corona yakni disiplin protokol kesehatan dan meningkatkan jumlah capaian vaksinasi.


"Untuk anak dan lansia serta booster terus kita dorong dalam pelayanan gerai vaksinasi presisi polresta jayapura kota," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama