-->

Kapolsek Gianyar pimpin apel pengamanan malam pengerupukan di Kecamatan Gianyar


Gianyar - Dalam rangka pengamanan malam pengerupukan rangkaian Hari Raya Nyepi Caka 1944 tahun 2022, Polsek Gianyar gelar apel pengamanan di Lapangan Banten Desa Tegal Tugu Kecamatan Gianyar, Rabu (2/1) sore.


Apel pengamanan yang dihadiri puluhan personil baik dari Polres Gianyar dan Polsek Gianyar dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H.


Pengamanan yang dilakukan pada malam pengerupukan ini adalah pengamanan pengarakan ogoh ogoh yang ada di desa/kelurahan wilayah Kecamatan Gianyar.


Dalam arahannya Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. menyampaikan kepada seluruh anggota melaksanakan pengamanan dengan penuh Tanggung jawab.


"Kepada anggota agar melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab dan pastikan kegiatan berakhir dengan aman" ujarnya.


Kapolsek Gianyar juga mengingatkan anggota agar tidak menjadi pemicu permasalahan dan lakukan koordinasi di desa.


"Saya harapkan anggota tidak menjadi pemicu permasalahan dan apabila terjadi permasalahan lakukan koordinasi dengan prajuru adat maupun dinas untuk penyelesaiannya" tegasnya.


Tak hanya itu, Kapolsek Gianyar juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan untuk tetap disiplin protokol kesehatan.


"Satu hal yang terpenting dalam giat pengamanan yaitu tetap disiplin prokes juga ingatkan warga untuk tetap mematuhi prokes sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19" pesannya.


Kapolsek Gianyar juga berharap rangkaian pelaksanaan Nyepi Caka 1944 tahun 2022 berjalan dengan aman dan situasi kondusif.


"Semoga pelaksanaan rangkaian Nyepi caka 1944 berjalan dengan aman dan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif" harapnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama