-->

Kapolsek Sukawati Pimpin Pengamanan Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar Di Banjar Medahan Desa Kemenuh


Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar Kembali mengadakan giat vaksin Booster lanjutan terhadap 590 warga Banjar Medahan Desa Kemenuh, Selasa 15/3/2022.


Bertempat diwantilan Banjar Medahan Desa Kemenuh, Polsek Sukawati amankan giat Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar bersinergi pecalang dan perangkat desa setempat.


Dengan menghadirkan 4 tim vaksinator (Puskesmas Tampaksiring 2, Vaksinator Poliklinik Polres Gianyar, Kenak Medica Ubud,  dan 2 tim OPD Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar berhasil memvaksin 583 orang dan 7 orang gagal Screening.


Kapolsek Sukawati Kompol I made Ariawan P., S.H. saat dimintai keterangan mengatakan, " wilayah Sukawati terutama Desa Kemenuh akan diselesaikan dulu sampai warga benar-benar sudah tervaksin booster baru akan dilanjutkan ke desa-desa yang lain. 


"Rencana besok Rabu 16/3/2022 akan menjadi sasaran Warga Desa Batubulan akan mendapatkan Vaksin Booster yang diselenggarakan dibanjar masing-masing.


"Kompol Ariawan yang didampingi Camat Sukawati, mengakhiri penjelasanya dengan memberikan himbauan agar masyarakat mendukung program percepatan vaksin oleh pemerintah dalam menekan penyebaran covid 19, serta selalu disiplin prokes. Tutup Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama