-->

Kapolsek Wonodadi Jalin Silaturahmi Melalui Program KANDANI Di Balaidesa Kebonagung


Blitar Kota — Polsek Wonodadi. Dalam mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat Kapolsek Wonodadi AKP AGUS HENDRO TRI S., S.H. berlokasi di Balaidesa Kebonagung Kec. Wonodadi Kab. Blitar. Rabu (30/3/2022).


Dengan mengusung program KANDANI (Komunikasi Anda Dengan Polisi) Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota mengajak para tokoh dan perangkat Desa di Wonodadi untuk duduk bersama dan membahas situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Wonodadi.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Kebonagung Sdr Zaenal Ali M beserta Perangkat Desa Kebonagung, Perwakilan Tokoh Masyarakat dan ketua RT / RW Desa Kebonagung


Penyampaian program Kandani kepada seluruh elemen masyarakat yang merupakan program Bapak Kapolda Jatim. Dalam program KANDANI Kapolsek Wonodadi memberikan nomer HP Kapolsek dan para Kanit untuk mempermudah komunikasi dan pelaporan apabila telah terjadi sesuatu kejadian yang memerlukan kehadiran anggota Polri. Masyarakat menyambut baik program Kandani tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wonodadi menyampaikan himbauan jelang bulan suci Ramadhan tetap patuhi Prokes dalam pelaksanaan ibadah.


Kapolsek berpesan "Agar kita saling menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Kec Wonodadi dan kita semua yang hadir saat ini bisa membantu dalam memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Kunci keberhasilan kita harus melaksanakan  Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi agar setiap kegiatan bisa dilaksanakan dengan baik."

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama