-->

Maksimalkan Kehadiran Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh Kompak Sosialisasikan Gerai Vaksin Presisi


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Program vaksinasi dalam rangka menanggulangi pandemi COVID-19 terus digencarkan. Program ini memerlukan dukungan masyarakat untuk menyukseskannya. Dukungan masyarakat akan terbentuk apabila pemahaman tentang vaksin & program vaksinasi itu sendiri sudah terbentuk.


Mendukung upaya Akselerasi serta pemahaman masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh melaksanakan sosialisasi mempromosikan pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi, Selasa/15-03 di Desa Binaannya masing-masing.


Gerai Vaksin Presisi nantinya akan digelar oleh Team Vaksinator Polda Bali dimulai dari tanggal 16 hingga 18 Maret 2022 di Areal Parkir Stadion Dipta Buruan, Blahbatuh.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan yang dilakukan personelnya."Polda Bali akan menggelar Gerai Vaksin Presisi, Upaya sosialisasi kami lakukan untuk memaksimalkan kehadiran masyarakat utamanya warga lansia untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi, katanya.


Dijelaskan pula bahwa pelaksanaan Gerai Vaksin sebagai wujud keseriusan Polri dalam menyukseskan program Vaksinasi Nasional."Karena itu diperlukan peran aktif berbagai pihak untuk berpartisipasi dalam mengedukasi masyarakat terkait program vaksinasi tersebut, melalui sosialisasi ini tentunya kami berharap masyarakat semakin percaya bahwa Vaksinasi itu penting, jelasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama