-->

Operasi Keselamatan, Sat Lantas Polres Blitar Kota Tambal Jalan Berlubang Demi Cegah Laka Lantas

 



Blitar - Kondisi jalan rusak dan berlubang ada di sejumlah ruas jalan di Kota dan Kabupaten Blitar. Jalan rusak dan berlubang ini sudah beberapa kali menyebabkan kecelakaan lalu lintas hingga menimbulkan korban jiwa .


Rabu 09/03/2022, Anggota Satlantas Polres Blitar Kota dengan mengendarai mobil pikap yang membawa material semen dan pasir berkeliling mendatangi sejumlah jalan berlubang.


Sejumlah titik jalan berlubang yang didatangi, yaitu di Jl Kenari Kota Blitar, Jl Raya Jatilengger Srengat dan Jl Raya Ponggok.


Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si melalui Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan mengatakan, kegiatan penambalan jalan berlubang itu merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2022.


Satlantas Polres Blitar Kota melakukan kegiatan penambalan jalan berlubang di sejumlah titik untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang. 


"Meski sifatnya sementara, setidaknya dengan penambalan jalan berlubang, kami bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang," kata Iptu Rochan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama