-->

Ops Bina Kusuma Agung 2022, Polres Gianyar Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Disertai Himbauan Prokes

 


Polda Bali – Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan Operasi Bina Kusuma 2022 di pantai Suka Luwih Kecamatan Blahbatuh Gianyar dengan sasaran operasi adalah pengamanan dan penertiban kegiatan masyarakat serta penerapan protokol kesehatan (prokes), kamis (17/03/2022).


Dipimpin Kasubsatgas I Binluh AKP I Wayan Sudarmi bersamapPersonel yang terlibat operasi melakukan pengamanan dan imbauan kamtibmas serta disiplin prokes terhadap kegaiatan masyarakat.


“Operasi Bina Kusuma ini menyasar kegiatan Masyarakat yang ada di kabupaten Gianyar, dengan memberikan himbauan Kamtibmas serta protokol kesehatan Covid 19 kami harapkan bisa menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan menekan penyebaran covid 19”Katanya.


Kegiatan yang dilaksanakan Polres Gianyar dalam Ops Bina Kusuma ini dilakukan guna mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker yang baik dan benar dan selalu mencuci tangan.


Lebih lanjut personil yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Agung 2022 juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa Polres Gianyar menyediakan pelayanan vaksin Gerai Vaksin Presisi baik tahap satu dua maupun boster atau ketiga.


Ops Bina Kusuma Agung 2022 merupakan salah satu langka untuk melaksanakan sosialisasi prokes covid-19 merupakan hal penting, agar masyarakat lebih memahami penggunaan masker untuk mencegah penularan Covid-19. “Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama