-->

Optimalkan Pencapaian, Kodim 0910/Malinau Sasar Vaksinasi Di Tempat Umum



MALINAU Kalimantan Utara,- 

Untuk mengoptimalkan pencapaian vaksinasi, Kodim 0910/Malinau terus menggencarkan vaksinasi (Serbuan Vaksinasi) COVID-19 di fasilitas umum.


Vaksinasi kali ini di selenggarakan di Pos Satpol PP Jl. Poros Malinau-Tanjung Selor Desa Sesua, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Rabu (23/03/2022).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan bahwa kami melaksanakan serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di tempat-tempat umum seperti Pos Satpol PP dengan tujuan untuk mengoptimalkan Vaksinasi kepada masyarakat sehingga kekebalan kelompok ( Herd Immunity) cepat terbentuk.


Orang nomor satu di Kodim 0910/Malinau tersebut juga menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu upaya menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Malinau.


Dalam kegiatan Vaksinasi, katanya, tetap mengacu pada standar operasional prosedur (SOP), mulai pendaftaran (pencatatan), "screening" (pemeriksaan kesehatan), penyuntikan vaksin, dan observasi, termasuk dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.(Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama