-->

Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok, Dandim 1008/Tbg Bersama Forkopimda Tinjau Sejumlah Lokasi

 


TABALONG. Komandan Kodim 1008/Tbg Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja.S.Sos.M.I.Pol bersama forkopimda melaksanakan monitoring stok dan harga bahan pokok. Selasa (29/3/2022). 


Dipimpin Bupati H Anang Syakhfiani monitoring dilakukan menyasar tidak hanya satu lokasi, rombongan secara acak mendatangi distributor, agen dan pengecer yang ada di pasar di Kabupaten  Tabalong, Kalimantan Selatan. 


Dari hasil pemantauan yang dilakukan, diketahui kondisi stok bahan pokok, terutama minyak goreng kemasan masih dalam kategori aman. 


"Dari hasil pantauan kami  termasuk laporan dari kepala dinas terkait sebetulnya untuk ketersediaan masih cukup," kata Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani setelah melakukan monitoring. 


Sementara itu, Komandan Kodim 1008/Tbg Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja S.Sos.M.I.Pol mengatakan hari ini bersama forkopimda pihaknya melakukan pengecekan ketersediaan dan harga kebutuhan bahan pokok di sejumlah pasar. 


Forkopimda yang ikut dalam montoring ini terdiri dari Ketua DPRD  Tabalong, Dandim 1008  Tabalong, Kapolres  Tabalong, Kajari  Tabalong dan jua Ketua Pengadilan Negeri Tanjung. (Pendim1008)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama