-->

Pastikan warga aman saat melukat, Polsek Gianyar lakukan pengamanan.

 


Gianyar - Dalam rangka memastikan kamtibmas kondusif di obyek wisata seperti Pantai lebih dan Pantai Siyut dimana warga masyarakat melakukan ritual melukat Hari Banyupinaruh, Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan.


Puluhan Personil Polsek Gianyar sejak pukul 04.00 wita sudah menempati Obyek Wisata Pantai Lebih dan Pantai Siyut Kecamatan Gianyar untuk melakukan pengamanan, Minggu (27/3) pagi. 


Hal ini untuk memastikan warga masyarakat yang melukat merasa aman dan nyaman sekaligus menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif. 


Selain itu, meskipun kasus positif covid-19 sudah melandai namun personil Polsek Gianyar tetap memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang melaksanakan melukat.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan bahwa dalam menciptakan kamtibmas kondusif Pihaknya turun melaksanakan pengamanan kegiatan warga yang melukat ke pantai yang ada di Kecamatan Gianyar. 


"Untuk memastikan warga yang melukat di Panti Lebih dan Pantai Siyut berjalan aman, kita turunkan puluhan personil untuk melaksanakan pengamanan" ujarnya.


Tak hanya itu, lanjutnya, kita terus melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 salah satunya dengan memberikan imbauan prokes kepada warga. 


"Meskipun kasus positif covid-19 sudah melandai, namun kita tidak ingin ada cluster baru penyebaran covid-19," tambahnya.


Menurut Kapolsek, pihaknya terus melakukan pengamanan disetiap kegiatan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.


"Kita akan terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif" tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama