-->

Patroli Rutin Polsubsektor Batubulan Himbau Prokes Di Keramaian Pasar Malam


Polsek Sukawati gencar melakukan himbau prokes terhadap pengunjung dan pedagang di Pasar Senggol Dewi Sri Batubulan, Sabtu malam , 19/3/2022.


Patroli Rutin dilakukan setiap malam hari disaat jam-jam ramai pengunjung pasar, petugas pantau pemakaian masker dan selalu tegur jika ada kedapatan masyarakat pakai masker tidak benar.


Kapolsubsektor Batubulan Ipda I Wayan Subrata mengatakan, "personel selalu melaksanakan pemantauan dan himbauan disiplin prokes kepada pengunjung yang melakukan aktivitas jual beli.


"Ingat Covid 19 masih ada walaupun kita sudah divaksin tidak menutup kemungkinan kita bisa tertular dan menularkan, untuk itu Kepolisian Sektor Sukawati tidak henti-hentinya tekan penyebaran covid 19 dengan himbauan rutin dan ingatkan masyarakat selalu disiplin prokes. Jelas Ipda Subrata.


"Disamping itu pula kerawanan kejahatan lainnya perlu juga diwaspadai petugas kepolisian ingatkan masyarakat agar berhati-hati membawa barang berharga agar terhindar dari copet, hati-hati memarkir kendaraan pastikan kondisi stang sudah terkunci, cegah curanmor. Tutup Subrata.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama