-->

Pengawasan Pembinaan Satuan,Tim Wasgiat Binsat Sopsdam VI/Mlw Kunjungi Kodim 0907/Trk.

 


Tarakan  – Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si  menyambut kedatangan tim Wasgiat Binsat Sopsdam VI/Mlw  TW I Tahun Anggaran 2022,Rabu(30/03/2022).


Kedatangan tim yang dipimpin Waasops Letkol Inf Ardi Sukarti,S.Sos dan Pabandya  Mayor Inf Ari Prasetiawan,S.I.P dalam rangka asistensi dan pengawasan kegiatan bidang Ops di wilayah Kodim 0907/Trk.


Wasgiat dalam pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi yang telah dicapai.


Dalam kesempatan tersebut Dandim Menyampaikan ucapan selamat datang dan adanya Wasgiat Binsat di Kodim 0907/Trk diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi, dan bermanfaat bagi kelancaran progam kerja satuan Kodim.


"Dengan adanya tim Wasgiat di Kodim 0907/Trk diharapkan mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja satuan bawah, sehingga pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan, aturan dan prosedur yang ada di lingkungan TNI Angkatan Darat",ucapnya.


Sementara itu Ketua Tim Wasgiat Letkol Inf Ardi Sukarti,S.Sos  menyampaikan bahwa kegiatan Wasgiat ini merupakan program kerja satuan atas dalam pengawasan kepada satuan bawah."Wasgiat ini,bukan sesuatu yang memberatkan, akan tetapi  dijadikan peluang untuk memperoleh masukan yang konstruktif, guna memperoleh solusi apabila ada kekurangan, khususnya yang bersifat teknis dan prosedural, sehingga dapat dijadikan acuan untuk program satuan selanjutnya",ucapnya.


Ia berharap data yang diberikan nanti sesuai dangan fakta dan akurat, sehingga apabila ada kesalahan dapat diperbaiki dan 

diberikan masukan untuk peningkatan kinerja disatuan bawah,pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama