-->

Polres Blitar Kota Raih Predikat Sangat Baik Kategori Pelayanan Publik di Lingkup Polri Tahun 2021

 


Kota Blitar - Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si didampingi pejabat utama (PJU) Polres Blitar Kota, Kamis (10/3/2022) mengikuti kegiatan penyampaian evaluasi dan penghargaan pelayanan publik lingkup Polri Tahun 2021 Secara Virtual Melalui Zoom Meeting di Ruang K3i Mapolres Blitar Kota. 


Dimana kegiatan penyampaian evaluasi dan penghargaan pelayanan publik lingkup Polri Tahun 2021 dilaksanakan di aula Awaloedin Djamin lantai 9 gedung Bareskrim Polri yang dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta dipimpin secara virtual oleh Wakil Presiden Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. Ma'ruf Amin dari istana wakil presiden jalan Merdeka selatan jakarta.


Wakil Presiden RI Prof. Dr. Ma'ruf Amin, dalam sambutannya, Transformasi Polri terus bergulir salah satunya adalah Presisi dengan harapan dapat terwujud transformasi Polri secara menyeluruh yang menyentuh seluruh aspek kehidupan.


Sementara Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, menyampaikan, Kualitas pelayanan publik di Indonesia akan terus diperbaiki seiring dengan meningkatnya tuntutan masyarakat agar pelayanan publik semakin baik dengan meninggalkan budaya-budaya lama yang buruk.


Harapannya, para stakeholder senantiasa melakukan asistensi dan memberikan masukan terhadap pelayanan publik Polri, sehingga dapat diambil langkah-langkah perbaikan untuk mewujudkan pelayanan publik sebagaimana Transformasi menuju Polri yang Presisi.


Usai pelaksanaan kegiatan, Kapolres Blitar Kota memberikan ucapan terimakasih kepada jajaran yang telah mengelola pelayanan publik dengan baik sehingga mendapat nilai A- dengan predikat pelayanan sangat baik oleh Kemenpan RB.


"Terimakasih atas kinerja rekan-rekan Polres Blitar Kota, Semoga kedepan Polres Blitar Kota akan lebih baik lagi dalam meningkatkan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,"kata AKBP Argowiyono

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama