-->

Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Booster di 2 Lokasi, Untuk Percepat Herd immunity



TRIBUNUS.,CO.ID   Polda Bali-Polres Klungkung terus melaksanakan kegiatan vaksinasi covid 19 bertempat di Poliklinik Polres dan  PT Indah Permai distributor Aqua Bali Timur yang berlokasi di wilayah Desa Gunaksa dengan sasaran masyarakat umum dari umur 18 Tahun keatas dan warga Lansia (lanjut usia ) demi upaya terwujudnya percepatan vaksinasi covid 19, pada Sabtu (26/03/2022).

Kegiatan vaksinasi covid 19 ini di selenggarakan oleh Sidokkes Polres Klungkung yang dipimpin langsung oleh Kasidokkes Polres Klungkung Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati.

Adapun tahapan kegiatan vaksinasi ini diawali dengan Registrasi, Pengisian formulir vaksinasi covid 19, Pengukuran suhu badan serta tensi darah, Screening, Penyuntikan vaksin dan yang terakhir Observasi kurang lebih 15-30 menit.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasidokkes Polres Klungkung Ipda I Gusti Ayu Sukrisnawati menyatakan kegiatan vaksinasi akan terus digelar sampai seluruh masyarakat benar-benar tervaksinasi semua. “Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan herd immunity pada setiap warga,” Ujarnya

Dikatakan program gerai vaksinasi berlangsung dengan baik karena sinergitas TNI-Polri, Pemkab Klungkung Dinas Kesehatan, rumah sakit, Puskesmas dan stakeholder yang ada di Kabupaten Klungkung.

Kami dari Polres Klungkung mengajak masyarakat baik yang berasal dari Kabupaten Klungkung maupun warga pendatang yang berdomisli di Kabupaten Klungkung yang belum melakukan vaksinasi covid-19, baik dosis pertama, kedua dan ketiga (booster) bisa langsung datang Poliklinik Polres Klungkung untuk melaksanakan vaksinasi covid-19” Tambahnya

“Walaupun sudah tervaksinasi kami harapkan agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” Imbuhnya

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama